Dialog Akhir Tahun yang diadakan oleh BEM STKIP DDI Pinrang

Mahasiswa yang tergabung dalam BEM STKIP DDI Pinrang kembali melaksanakan   “Dialog Akhir Tahun”,  dengan Mengangkat Tema: Peran Pelajar dan Mahasiswa dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN, digelar  di Aula STKIP DDI Pinrang.

Kegiatan tersebut menghadirkan Nara sumber yakni. Ir. H. Hasir Tjenne, M. Si,  Dr. Patawari, SH., MH,  Ketua STKIP DDI Pinrang Abdul Wahid, S. Pd., M. Pd. Sebagai Moderator, Dr Abdul Walid Sanjata, M.A.. Dihadiri Pula Sekda Pinrang Syarifuddin Side dan Sejumlah Perwakilan Dari BEM Se Kabupaten Pinrang.

“peranan mahasiswa dan pemuda harus mengambil sebuah peluang karena pencapaian menghadapi Mea sangat di perlukan”,Ungkap Bapak Pemateri. Selain itu hal ini di buktikan karena generasi muda yang mampu menjawab Mea, Pasalnya generasi muda adalah pemegang penting keberlanjutan konsep Mea, baik dalam peranan sebagai tenaga kerja duta parawisata Indonesia, dan sebagai inovator entrepreneur muda serta maupun peran dalam pembangunan bangsa, agar di harapkan menjadi generasi muda atas tantangan global di Era Mea,  karena Setiap masa ada pemimpinnya “ Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *