Yudisium Mahasiswa STKIP DDI Pinrang Tahun Akademik 2023/2024

Kamis (22/02/2024)  STKIP Darud Da’wah wal Irsyad Pinrang  menyelenggarakan Yudisium Gelombang terakhir untuk tahun akademik 2023-2024. Dalam pelaksanaan yudisium kali ini, mahasiswa umumnya mengikuti secara offline atau Langsung dari Aula STKIP Darud Da’wah wal Irsyad Pinrang.

Yudisium periode ini diikuti oleh 21 lulusan dari 2 Program Studi  yang ada di STKIP Darud Da’wah wal Irsyad. 21 mahasiswa tersebut adalah mahasiswa S-1 Prodi Pendidikan Matematika sejumlah 11 mahasiswa, S-1 Prodi Pendidikan Fisika sejumlah 10 mahasiswa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua STKIP Darud Da’wah wal Irsyad Pinrang, Bapak Dr. Abdul Walid, MA., Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Abdul Razzaq, S.Pd., M.Pd., Para Ketua Program studi beserta dosen dan staf di lingkungan STKIP Darud Da’wah wal Irsyad Pinrang. Pada kesempatan kali ini, agenda Yudisium Gelombang IV bulan Februari 2024 dipandu oleh Ibu Nur Eliza, SE, M.Si.

Acara Yudisium ini diawali oleh pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars DDI, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs. Palimari, M.Pd. Setelah itu dilanjutkan dengan Pembacaan SK yudisium oleh Bapak Abdul Razzaq, S.Pd., M.Pd. dan pengukuhan oleh Ketua STKIP DDI Pinrang. Ketua STKIP Darud Da’wah wal Irsyad Pinrang, Bapak Dr. Abdul Walid, MA., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yudisium atas kelulusan dan atas gelar sarjana yang telah disandang.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama peserta yang mengikuti yudisium secara offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *