Kampus Ramadhan STKIP Darud Da’wah wal Irsyad

Pada bulan suci Ramadhan, Mahasiswa STKIP DDI Pinrang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kampus Ramadhan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dan menjadi momen penting karena selalu menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh civitas akademika dalam lingkungan kampus STKIP Darud Da’wah wal Irsyad Pinrang.

Pembukaan kegiatan Kampus Ramadhan Dibuka oleh ketua STKIP DDI Pinrang yaitu Dr. Abdul Walid, M.A. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari dimulai dari hari senin, 3 april sampai kamis, 6 april 2023 dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa STKIP DDI Pinrang.

Selama Kampus Ramadhan, mahasiswa STKIP DDI Pinrang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan materi dari para dosen secara langsung, dimulai dari literasi membaca, keagamaan, kecerdasan emosional, intelektual, spiritual, sosial, saling bertukar pengalaman, dan memperdalam pemahaman mereka tentang nilai-nilai apa saja yang dijunjung tinggi dalam bulan Ramadhan.

Di akhir kegiatan, mahasiswa STKIP DDI Pinrang Beserta Para Dosen Mengadakan kegiatan Buka Bersama Di Auditorium STKIP DDI Pinrang. Mahasiswa STKIP DDI Pinrang berharap bahwa kegiatan semacam ini akan terus diadakan setiap tahun, sehingga mahasiswa dapat terus mengasah spiritualitas mereka, mempererat hubungan antarmahasiswa dan dosen, dan meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang keagamaan.

Dengan berpartisipasi dalam Kampus Ramadhan di STKIP DDI Pinrang, mahasiswa menunjukkan komitmen mereka dalam memperkokoh ikatan keagamaan dan semangat kebersamaan di antara sesama mahasiswa. [by Sinta dan Nurul Aslinda]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *