Ujian Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2021-2022

STKIP DDI Pinrang Melaksanakan Ujian Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2021-2022. UAS berlangsung selama Empat hari, dimulai pada hari Senin 18 Juli 2022 sampai dengan hari Kamis 21 Juli 2022.

Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 STKIP DDI Pinrang dilaksanakan secara serentak baik pada Prodi Pendidikan Matematika maupun prodi Pendidikan Fisika.

Mahasiswa yang mengikuti Ujian diwajibkan menggunakan pakaian yang rapi dan sopan, yaitu dengan menggunakan kemeja putih dan celana berbahan kain berwarna hitam bagi laki-laki dan kemeja putih dan Rok berbahan kain berwarna hitam serta jilbab hitam bagi perempuan.

Panitia Pelaksana UAS bekerja dengan sangat apik dalam menyiapkan Ujian Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2021-2022. Hamdana, S.Pd., M.Pd. selaku ketua Panitia menyampaikan bahwa dirinya bersama tim panitia pelaksana bekerja keras dalam menyiapkan UAS agar bisa berjalan dengan lancar dan tertib, akan tetapi tentu saja ada beberapa kendala atau masalah yang diharapkan bisa menjadi pembelajaran bagi panitia berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *